FOLLOW US:


Marcelo: Madrid Tidak Beruntung

08-12-2016 09:02

 | Marcelo

Marcelo: Madrid Tidak Beruntung
Marcelo © Sports Illustrated

Bola.net - Marcelo menilai Real Madrid tengah tidak beruntung, usai mereka gagal mengamankan kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Madrid bisa melakukan itu jika mereka mampu menang atas Borussia Dortmund di pertandingan yang berlangsung di Bernabeu dini hari tadi. Dan tim asuhan Zinedine Zidane tampak ada di jalur yang benar, usai Karim Benzema mencetak dua gol dan membawa tuan rumah di atas angin.

Namun Madrid kurang bisa mempertahankan fokus mereka di lini belakang, hingga membiarkan Dortmund mengejar ketertinggalan, hingga akhirnya memaksakan skor imbang lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus.

"Kami sebenarnya sudah menunjukkan penampilan yang bagus dan kami mencetak gol dengan cepat. Namun di akhir-akhir pertandingan kami tidak beruntung. Mereka mampu memaksakan hasil imbang dengan serangan balik yang amat cepat," tutur Marcelo menurut AS.

Marcelo pun mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan siapa lawan yang akan mereka dapatkan di babak berikutnya, meski Madrid punya kans untuk bertemu dengan tim kuat seperti Juventus dan Arsenal.

"Sekarang di Liga Champions hanya tersisa tim yang benar-benar kuat. Saya tidak ingin memilih lawan berikutnya, kami hanya akan menanti siapa yang akan menjadi klub lawan kami nantinya."