FOLLOW US:


Benzema: Gol Penting untuk Balas Kritik

08-12-2016 08:42

 | Karim Benzema

Benzema: Gol Penting untuk Balas Kritik
Karim Benzema © AFP

Bola.net - Karim Benzema mengatakan bahwa dua gol yang ia buat ketika Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund di Liga Champions dini hari tadi amat penting.

Benzema belakangan ini sering dikritik karena tidak pernah lagi mencetak gol di La Liga sejak Oktober dan juga tidak mampu berbuat banyak di laga Clasico pekan lalu. Dan ia mengatakan bahwa dirinya sendiri juga tidak bahagia dengan penampilannya.

"Mencetak gol amat penting untuk saya, untuk semua orang. Saya juga tidak bahagia dengan penampilan saya. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik dan saya kecewa saya tidak bisa membantu tim. Saya bisa mengerti dan menerima kritik yang ada," tutur Benzema di beIN Sports.

"Ini adalah klub hebat di mana tuntutannya amat tinggi. Saya mendapat kepercayaan dari pelatih dan rekan setim, saya bahagia soal itu."

Benzema juga berharap bisa kembali ke timnas Prancis, usai dibekukan posisinya semenjak terlibat dalam kasus pemerasan terhadap Mathieu Valbuena.

"Saya bekerja keras untuk kembali suatu hari nanti. Hal terpenting adalah Prancis dan Madrid. Namun untuk saat ini saya fokus pada klub. Kita akan lihat nanti apa yang terjadi di timnas."