FOLLOW US:


Marchisio: Juve vs Bayern Akan Berimbang

18-02-2016 08:37

 | Claudio Marchisio

Marchisio: Juve vs Bayern Akan Berimbang
Claudio Marchisio © Allsports
Bola.netBola.net - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengatakan bahwa pertandingan timnya menghadapi Bayern Munchen akan berjalan seimbang. Juve dan Bayern dipertemukan dalam babak 16 besr Liga Champions.

Dalam pertandingan leg pertama tengah pekan depan, kedua tim akan kehilangan banyak pemain karena cedera. meski demikian, Marchisio menyebut kedua tim masih memiliki kualitas yang hebat.

"Mungkin badai cedera Bayern lebih parah dari kami. Kedua tim punya skuat berisi para pemain top yang bisa bermain di berbagai posisi. Siapa pun yang tampil nanti akan siap. bayern punya kemampuan teknis dan fisik yang hebat. Mereka adalah salah satu dari tiga tim terbaik dunia," terang marchisio kepada Sky.

Marchisio menegaskan bahwa Juventus harus tampil berhati-hati. Namun ia yakin Bayern dan Juve sama-sama saling menghormati kekuatan masing-masing. Bagi Marchisio, laga nanti akan berjalan seimbang.

"Kami harus berhati-hati walaupun sudah berkembang di Eropa. Kami dihormati banyak tim dan mampu menyaingi siapa pun, termasuk juga Bayern. Laga nanti akan berimbang, kami harus memaksimalkan peluang yang kami dapat."