FOLLOW US:


Masih Dukung Rossoneri, Thiago Silva Berharap Chelsea Jumpa AC Milan di Liga Champions

11-05-2021 08:15

 | Ari Prayoga

Masih Dukung Rossoneri, Thiago Silva Berharap Chelsea Jumpa AC Milan di Liga Champions
Bek Chelsea Thiago Silva. © AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea, Thiago Silva mengungkapkan harapan agar timnya bisa berhadapan dengan AC Milan pada ajang Liga Champions musim depan.

Silva pernah memperkuat Milan pada periode 2009 hingga 2012 silam. Bek asal Brasil itu berperan besar membawa Rossoneri merengkuh gelar Scudetto pada musim 2010-11 silam.

Setelah pindah PSG dan kini membela Chelsea, Silva sama sekali belum pernah mendapat kesempatan untuk menghadapi Milan di pertandingan resmi.

1 dari 2

Pengakuan Thiago Silva

Silva pun mengaku antusias dengan prospek berhadapan dengan Milan di Liga Champions musim depan karena Il Diavolo Rosso sepertinya akan kembali tampil di kompetisi antarklub kasta tertinggi Eropa setelah lama absen.

"Saya telah memikirkan momen ini sejak saya meninggalkan Milan, saya telah memikirkan kelolosan Milan ke Liga Champions setiap tahun," ujar Silva kepada Sky Sport Italia.

“Musim ini kami dekat. Saya melihat pertandingan melawan Juventus. Saya agak sedih untuk pemain Juventus Brasil: Danilo, Alex Sandro, Arthur. Bahkan untuk Gigi [Buffon], kami bermain bersama di Paris," imbuhnya.

“Tapi Milan memainkan permainan yang hebat dan pantas menang, saya pikir mereka pantas lolos ke Liga Champions. Mereka mengalami musim yang hebat dan mereka pantas mendapatkannya atas apa yang telah mereka lakukan dalam enam-tujuh bulan," tukasnya.

2 dari 2

Harapan Thiago Silva

Lebih lanjut, Silva pun mengaku hingga kini dirinya masih setia mendukung Milan dan berharap musim depan ia bisa kembali ke San Siro meski dengan tim berbeda.

"Saya masih menjadi penggemar Milan, saya harap saya bisa melihat mereka lagi dan kembali ke San Siro, yang merupakan stadion spesial bagi saya."

Musim ini sendiri, Silva berpeluang membawa Chelsea juara Liga Champions. Di Partai final, The Blues akan menghadapi sesama tim Inggris, Manchester City.

Sumber: Sky Sport Italia