FOLLOW US:


Masuk Grup Sulit di Liga Champions, Ini Pesan Casemiro Untuk Real Madrid

16-10-2020 17:26

 | Dimas Ardi Prasetya

Masuk Grup Sulit di Liga Champions, Ini Pesan Casemiro Untuk Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Casemiro © AP Photo

Bola.net - Casemiro memperingatkan skuat Real Madrid bahwa mereka masuk dalam grup yang sulit di Liga Champions dan meminta semua pemain tampil all-out di tiap laga yang dijalani.

Madrid tergabung di Grup B di pentas Liga Champions musim 2020-21 ini. Lawan-lawan skuat asuhan Zinedine Zidane itu adalah Inter Milan, Borussia Monchengladbach, dan Shakhtar Donetsk.

Di atas kertas, Inter akan jadi satu-satunya lawan paling menyulitkan Madrid. Sebab mereka punya banyak amunisi berkualitas dan dilatih oleh tactician top, Antonio Conte.

Sementara itu Gladbach bahkan bukan tim top di Bundesliga. Shakhtar memang cukup sering main di Liga Champions namun mereka tak punya tradisi bagus di liga paling top di Eropa ini.

1 dari 2

Madrid Wajib Tampil Maksimal

Real Madrid memang dianggap sebagai salah satu tim yang bakal lolos dari Grup B. Akan tetapi Casemiro memperingatkan rekan-rekannya bahwa semua laga di grup tersebut tak akan berjalan mudah.

Maka dari itu ia memperingatkan semua pemain Madrid agar tidak tampil setengah-setengah kala bermain melawan ketiga tim tersebut.

"Madrid berkewajiban untuk memaksimalkan diri mereka sendiri. Grup (Mönchengladbach, Inter Milan dan Shakhtar) sulit," serunya pada Movistar, via AS.

"Kami harus tampil kuat, sangat kuat," tegas Casemiro.

2 dari 2

Target di Piala Dunia

Target di Piala Dunia
Casemiro ketika bermain bersama timnas Brasil di Copa America 2019. © AP Photo

Casemiro kemudian membahas targetnya bersama Timnas Brasil. Ia berharap bisa membantu tim Samba meraih gelar juara Dunia lagi.

Ia pun berharap bisa melakukannya pada gelaran Piala Dunia 2022 mendatang. Untuk itu ia menyerukan pada rekan-rekannya untuk bekerja keras demi meloloskan diri dari fase kualifikasi.

"Jalan untuk mengangkat Piala Dunia sangat panjang (Brasil belum mengangkat Piala Dunia selama 20 tahun). Kami memiliki banyak pemain muda yang bekerja keras."

"Kami sedang menciptakan identitas baru dan inilah caranya. Kami ingin Piala Dunia, tetapi pertama-tama kami harus lolos dan kami fokus pada itu," tandas Casemiro.

Casemiro baru saja membela Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia 2020 lawan Bolivia dan Peru. Setelah ini ia akan fokus membela Real Madrid melawan Cadiz di La Liga sebelum akhirnya terjun di Liga Champions matchday 1 melawan Shakhtar Donetsk.

(AS)