FOLLOW US:


Masuk Grup Sulit, Inter Optimistis Bisa Tembus 16 Besar

30-08-2019 09:20

 | Aga Deta

Masuk Grup Sulit, Inter Optimistis Bisa Tembus 16 Besar
Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Hasil undian Liga Champions 2019/2020 menempatkan Inter Milan di grup yang cukup sulit. Kendati demikian, wakil presiden Inter Javier Zanetti merasa cukup yakin kalau timnya bisa menembus babak 16 besar.

Tim asuhan Antonio Conte akan berhadapan dengan Barcelona, ​​Borussia Dortmund dan Slavia Praha di Grup F. Pertandingan kandang pertama mereka melawan tim Ceko di San Siro pada 17 September mendatang.

Nerazzurri hampir mencapai babak sistem gugur pada Liga Champions musim lalu. Namun, mereka harus mengalah pada Tottenham karena selisih gol.

"Kami ingin bertarung melawan semua orang, kami sadar kami memiliki banyak hal untuk diberikan," kata Zanetti kepada Sky Sport.

"Kami baru di awal. Mari pertama-tama mencoba dan mencapai babak 16 besar dan kemudian kompetisi lainnya dimulai.

"Target kami untuk turnamen? Conte telah membawa mental yang kuat, Anda tahu bagaimana dia hidup dalam sepakbola dan Anda melihatnya dalam pertandingan melawan Lecce."

1 dari 3

Lawan Barcelona

Ini merupakan pertemuan kedua beruntun Inter Milan dengan Barcelona di fase grup Liga Champions. Zanetti mengaku timnya tidak takut menghadapi raksasa Spanyol tersebut.

"Kami tahu apa potensi mereka tapi kami akan bersaing dengan mereka dan dua tim lainnya," lanjutnya.

"Mari berharap kami bisa mempersiapkannya sebaik mungkin untuk menghadapi pertandingan ini dalam kondisi yang baik."

2 dari 3

Situasi Icardi

Zanetti kemudian berbicara tentang situasi Mauro Icardi di klub. Ia tidak berbeda pendapat dengan manajemen Inter lainnya.

"Klub sudah menyatakan pandangan mereka dan situasinya tidak berubah," kata Pupi.

"Mari kita tunggu sampai akhir bursa transfer dan kemudian melihat apakah kami bisa menemukan solusi yang cocok untuk semua orang. Anda tahu seperti apa posisi klub.

"Kami akan terus berusaha meningkatkan skuat dan kemudian kami akan mencari solusi terbaik dalam masalah ini."

3 dari 3

Icardi di Liga Champions

Zanetti juga mengonfirmasi Inter belum mengambil keputusan apakah Icardi akan dicoret dari daftar skuat Liga Champions di bawah asuhan Conte.

"Kami akan membuat keputusan setelah bursa transfer ditutup," katanya.

"Tim kami dibangun untuk menjadi tim top lagi, inilah mengapa kami memilih Conte dan menjelaskan kepada grup bahwa kami sedang membangun."

Sumber: Sempre Inter