FOLLOW US:


Mata Beber Kenangan Indahnya Lawan Benfica

17-10-2017 19:50

 | Juan Mata

Mata Beber Kenangan Indahnya Lawan Benfica
Juan Mata © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United Juan Mata membeberkan kenangan indahnya menghadapi Benfica dan berharap hal itu bisa membantunya meraih kemenangan bagi Setan Merah tengah pekan ini.

Tengah pekan ini, MU akan kembali berlaga di matchday 3 Liga Champions. Mereka akan menghadapi Benfica di kandangnya di Estadio da Luz di Lisbon.

Sebelum menghadapi Benfica, MU sendiri sebelumnya telah menghadapi Basel dan CSKA Moscow. Di dua pertandingan tersebut Setan Merah dan kawan-kawan menang 3-0 dan 1-4.

Mata pun berharap di laga kali ini raihan apik itu tetap terjaga. Terlebih Benfica sampai saat ini belum meraih satu kemenangan pun.

"Pada hari Rabu kami mengunjungi Estadio da Luz di game ketiga dari penyisihan grup. Kami berharap dapat memperpanjang catatan bagus setelah mendapatkan enam poin berharga di dua pertandingan pertama," tulis Mata dalam blognya, juanmata8.

Pemain asal Spanyol tersebut lantas menyebut bahwa dirinya memiliki kenangan yang indah lawan Benfica. Ia sebelumnya dua kali menghadapi raksasa Portugal tersebut dan selalu meraih hasil positif.

"Secara pribadi, Benfica memberikan saya kenangan indah. Saya bermain melawan mereka di tahun 2012 di perempatfinal Liga Champions dan musim itu saya beruntung bisa merebut gelar bersama Chelsea," kenangnya.

"Tahun berikutnya, 2013, kami juga bermain melawan mereka di final Liga Europa, di Amsterdam Arena, dan kami menang," tuturnya.