FOLLOW US:


Mata: United Bisa Lolos Liga Champions Bila Tiru Cara Chelsea

25-03-2014 19:38

 | Juan Mata

Mata: United Bisa Lolos Liga Champions Bila Tiru Cara Chelsea
Juan Mata © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan bahwa timnya masih bisa lolos Liga Champions musim depan. Syaratnya mereka bisa meniru apa yang telah dilakukan Chelsea saat mereka meraih trofi Liga Champions 2012.

Ya, Juan Mata merupakan salah satu aktor kesuksesan Chelsea saat menjuarai Liga Champions kala itu. Meskipun Chelsea di akhir musim saat itu harus puas berada di peringkat keenam, namun mereka tetap bisa bermain di Liga Champions sebagai juara bertahan.

Nah, langkah inilah yang menurut Mata dapat ditiru oleh anak asuh David Moyes. Seperti diketahui, musim ini sangat sulit, walau bukan mustahil, bagi United untuk menerobos empat besar di liga. Namun mereka masih bisa ke panggung tertinggi Eropa dengan syarat mengalahkan Bayern Munich di perempat final dan menjadi juara di Liga Champions musim ini.

"seluruh dunia tahu ini akan sangat sulit. Tapi saya ingat tahun pertama di Chelsea, ketika kami memenangkan Liga Champions dengan melalui banyak rintangan. Mari kita tunggu dan melihatnya," tandasnya.