FOLLOW US:


Mathieu: PSG Tak Hormati Barcelona

11-03-2017 23:00

 | Jeremy Mathieu

Mathieu: PSG Tak Hormati Barcelona
Jeremy Mathieu © AFP

Bola.net - PSG hanya bisa menyalahkan diri mereka sendiri usai tersingkir dari Liga Champions di tangan Barcelona, menurut bek Jeremy Mathieu.

Tim Ligue 1 sebelumnya ada di jalur yang tepat untuk masuk babak perempat final, usai mereka menang 4-0 atas Barca di leg pertama. Duel kedua di Camp Nou dianggap oleh banyak orang hanya akan menjadi formalitas.

Namun demikian, tim asuhan Luis Enrique mampu mencatat comeback terbesar di sejarah kompetisi, dengan meraih kemenangan 6-1 di kandang sendiri.

Mathieu sendiri tidak bermain di laga itu, dan hanya melihat dari tribun. Namun bek Prancis dengan cepat mengatakan bahwa PSG sama sekali tidak menunjukkan respek ketika mereka bermain di Spanyol.

Deniz Aytekin.



"Mereka masih muda dan saya kira mereka kurang punya rasa hormat. Dalam sepakbola, semuanya berubah dengan cepat dan itu menghantui mereka. Anda harus menunggu hingga akhir di dua laga. Bukan hanya mereka. Anda boleh senang menang 4-0. Namun anda harus rendah hati. Masih ada leg kedua," tutur Mathieu di RMC.

"Ketika anda sudah lolos ke babak berikutnya, anda boleh sedikit melakukan sesuatu, namun menurut saya mereka kurang respek. Saya bisa katakan bahwa tim kami sedikit marah soal itu."

"Bahkan istri para pemain, seperti Marquinhos, yang mengunggah foto dirinya menunjukkan empat jari bersama anjingnya, Itu adalah hal-hal kecil yang mengganggu kami dan itulah mengapa kami benar-benar ingin melakukan comeback." (rmc/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -