FOLLOW US:


Mau Kalahkan PSG, Manchester United Diminta Mainkan Skema Empat Bek

20-10-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Mau Kalahkan PSG, Manchester United Diminta Mainkan Skema Empat Bek
Selebrasi Bruno Fernandes setelah Membobol gawang Newcastle © AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Mikael Silvestre agar Manchester United bisa meraih kemenangan melawan PSG. Ia menilai bahwa United lebih baik menggunakan skema empat bek menghadapi PSG.

Sebuah laga sulit menanti Manchester United dini hari nanti. Mereka akan membuka perjalanan mereka di fase grup UCL dengan menantang PSG di Parc Des Princes.

Di laga ini, United bisa dikatakan bukan tim unggulan. Lini pertahanan United disebut bakal kesulitan meredam agresivitas lini serang PSG yang dimotori Kylian Mbappe, Neymar dan Angel Di Maria.

Namun Silvestre menyebut MU tidak perlu minder menghadapi lini serang PSG itu. "Saya rasa United harus tetap memainkan skema empat bek," ujar Silvestre kepada 888sport.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Ada Gunanya

Silvestre menilai MU tidak perlu memainkan skema lima bek untuk meredam permainan lini serang PSG di laga kali ini.

Ia menilai lini tambahan satu bek di lini pertahanan MU tidak akan memberikan pengaruh banyak untuk menghentikan lini serang PSG.

"Menambah satu bek di lini pertahanan mereka tidak akan berpengaruh banyak untuk menghentikan Mbappe atau Neymar, karena mereka memang sebagus itu."

2 dari 3

Fokus Lini Tengah

Pada kesempatan ini, Silvestre menyarankan Solskjaer menurunkan gelandang-gelandang terbaiknya. Ia menilai MU berpeluang menang melawan PSG jika mereka bisa dominan di lini tengah.

"Untuk memenangkan pertandingan ini, United harus tampil dominan di lini tengah. Paris sangat bagus di lini tengah mereka dengan kehadiran Verratti dan Paredes."

"Jadi penting bagi United untuk bermain dengan skema terbaik mereka dan sejarah menunjukkan mereka tampil bagus dengan skema empat bek." ujarnya.

3 dari 3

Dua Absen

Manchester United bisa sedikit bernafas lega di pertandingan dini hari nanti.

Pasalnya dua jendral lini tengah PSG, Verratti dan Paredes dikonfirmasi akan absen di laga ini.

(888 Sports)