FOLLOW US:


Mbappe Suatu Saat Nanti Bisa Berada di Level Ronaldo dan Messi

05-03-2019 20:21

 | Kylian Mbappe

Mbappe Suatu Saat Nanti Bisa Berada di Level Ronaldo dan Messi
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Eks penyerang PSG Pauleta menyebut Kylian Mbappe suatu saat nanti bisa meraih level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dan sering memenangi Ballon d'Or.

Mbappe masih berusia 20 tahun. Akan tetapi ia sudah meraih sejumlah prestasi mengagumkan.

Ia membawa PSG menjadi juara League 1. Yang lebih fenomenal, ia membawa timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Saat ini ia sudah disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Akan tetapi levelnya dianggap masih di bawah Ronaldo maupun Messi.

1 dari 3

Ballon d'Or


Pauleta mengaku yakin Mbappe pasti akan bisa mencapai level pemain Juventus dan Barcelona itu. Ia juga yakin eks pemain AS Monaco itu bakal bisa memenangkan beberapa penghargaan Ballon d'Or.

“Sudah dua atau tiga tahun sekarang ia mengesankan semua orang. Ia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan kapan saja, ia telah mencapai level yang sangat tinggi dan telah memenangkan banyak hal ketika masih di awal karirnya. Ia adalah pemain yang bisa membuat penggemar menyukai PSG," ujarnya pada L'Equipe.

“Ia bisa mencapai level Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo dan memenangkan beberapa Ballon d'Or," sambung Pauleta.

“Ia juga bisa terus menang bersama PSG. Klub telah melakukan banyak hal untuknya, saya harap ia akan tinggal di sana. Ketika Anda muda, Anda selalu dapat belajar dan bahkan melangkah lebih tinggi lagi,” cetusnya.

2 dari 3

Prediksi Buffon


Sementara itu kiper PSG yakni Gianluigi Buffon memprediksi siapa pemain yang nanti akan mendominasi penghargaan Ballon d"or dalam 10 tahun ke depan. Buffon menyebut nama Neymar dan Mbappe.

"Saya rasa mereka diciptakan untuk main bersama," kata Buffon seperti dikutip Marca.

"Mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Neymar lebih lengket dengan bola, sementara Kylian memiliki kecepatan, kekuatan dan insting gol. Mereka saling melengkapi."

"Jika pintar, mereka akan mendominasi Ballon d'Or untuk sepuluh tahun ke depan."

3 dari 3

Berita Video


Berita video alasan gelandang muda Persib, Beckham Putra memilih nomor punggung 7.