FOLLOW US:


Memalukan, Liverpool Kecam Oknum Fans yang Lempari Bus Real Madrid

15-04-2021 04:39

 | Richard Andreas

Memalukan, Liverpool Kecam Oknum Fans yang Lempari Bus Real Madrid
Duel Liverpool vs Real Madrid, Liga Champions 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Insiden pelemparan bus mencoreng nama baik Liverpool menjelang duel kontra Real Madrid di perempat final Liga Champions 2020/21, Kamis (15/4/2021).

Tim Los Blancos tiba ke Anfield dalam kondisi tidak ideal, bus tim mereka pecah karena dilempar oknum fans The Reds. Mengutip Goal, sejumlah saksi mata menyebut bus Madrid dilempari batu dan proyektil lainnya.

Insiden pelemparan ini terjadi ketika bus Madrid sedang menuju Anfield untuk bertanding. The Reds sendiri berjanji akan menemukan pelaku dan menyerahkannya kepada pihak berwajib.

1 dari 2

Pernyataan Liverpool

"Kami dengan tegas menugtuk aksi pelemparan yang menyebabkan kerusakan bus tim Real Madrid ketika tiba di Anfield malam ini," kata juru bicara Liverpool.

"Tindakan sejumlah individu itu benar-benar tidak dapat diterima dan memalukan. Kami dengan tulus meminta maaf kepada tim tamu atas segala kesusahan yang ditimbulkan."

"Kami akan bekerja sama dengan polisi Merseyside untuk mengungap fakta dan mengidentifikasi pelaku."

2 dari 2

Sudah pernah terjadi?

Sayanngya bagi Liverpool, ini bukan pertama kalinya ada insiden pelemparan bus tim tamu di Anfield.

Sebelumnya, bus Manchester City juga pernah diserang menjelang duel perempat final Liga Champions, April 2018.

The Reds kemudian meminta maaf kepada Pep Guardiola dan timnya usai insiden tersebut. Kini mereka harus meminta maaf ke Zinedine Zidane dan tim Madrid.

Sumber: Goal, Liverpool