FOLLOW US:


Meski Kalah dari Juve, Pelatih Dinamo Tetap Puas

08-12-2016 07:49
Meski Kalah dari Juve, Pelatih Dinamo Tetap Puas
Ivaylo Petev © AFP

Bola.net - Pelatih Dinamo Zagreb, Ivaylo Petev merasa cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan pasukannya dalam pertandingan melawan Juventus. Dinamo baru saja bertandang ke Juventus Stadium untuk menjalani laga pamungkas Grup H Liga Champions.

Dinamo mengalami kekalahan 0-2 dalam pertandingan kali ini. Meski demikian, Petev tetap puas dengan kinerja pasukannya. Ia mengandalkan banyak pemain muda dan menurutnya mereka sudah bermain dengan baik.

"Saya cukup senang karena tim bermain dengan baik. Juventus sangat kuat dan kami punya beberapa peluang dari serangan balik meski harus membayar mahal atas kesalahan kami. Saya puas karena tim muda yang bermain hari ini punya bakat besar dan masa depan mereka cerah," terang Petev seperti dilansir Football Itallia.

Petev juga memberikan ucapan selamat kepada Juventus yang lolos sebagai juara grup.Dinamo sendiri tak bisa lolos dan harus tersingkir tanpa poin dari Grup H.

"Selamat kepada Juventus untuk kemenangan mereka. Kami ingin melaju jauh di Liga Champions agar para pemain muda kami mendapat pengalaman lebih. Sayangnya hal ini justru membuat kami banyak melakukan kesalahan sendiri."