Meski Kalah, Mourinho Tak Kuasa Kritik Para Pemain MU

Bola.net | 23 November 2017 09:40
Jose Mourinho (c) MUFC
- Jose Mourinho mengatakan bahwa para pemain Manchester United sudah menunjukkan performa yang cukup maksimal ketika mereka bermain di kandang Basel semalam.


Setan Merah secara mengejutkan menelan kekalahan dari klub Swiss dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions di St Jacob Park. Padahal tim Inggris hanya butuh satu angka untuk memastikan diri masuk ke babak 16 besar sebagai juara grup.


Gol Michael Lang di menit ke-89 memaksa United harus menunggu hingga pertandingan terakhir melawan CSKA Moscow untuk mendapat kepastian bermain di babak knock-out.


Namun demikian, United sejatinya bermain begitu dominan di sepanjang laga dan tampak tak beruntung karena beberapa peluang mereka sempat membentur tiang. Mourinho kemudian juga mengakui hal ini dan enggan memberikan kritik berlebihan pada pemainnya.


"Saya tak bisa mengeluh atau menyalahkan para pemain. Saya kira kami bisa memainkan pertandingan semacam ini 10 kali dan saya yakin sembilan di antaranya akan berakhir dengan kemenangan, namun tidak dengan yang satu ini," tutur Mourinho menurut Metro.


BaselBasel


"Ketika menangani Chelsea, saya juga kalah karena gol menit-menit akhir di sini dan kami kala itu bermain sangat buruk, namun bukan itu yang terjadi hari ini."


"Saya kira kami bermain sangat bagus di babak pertama." [initial]


 (met/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR