FOLLOW US:


Messi Cedera, Barcelona Harap-Harap Cemas

11-04-2019 22:40

 | Lionel Messi

Messi Cedera, Barcelona Harap-Harap Cemas
Lionel Messi mendapatkan perawatan dari tim medis Barca. © AP Photo

Bola.net - Bek Barcelona, Jordi Alba mengaku cukup khawatir dengan cedera yang dialami Lionel Messi. Ia berharap penyerang andalan Barcelona itu tidak mengalami cedera yang parah dan bisa kembali ke skuat El Blaugrana secepatnya.

Lionel Messi kembali dipercaya Ernesto Valverde untuk menghadapi Manchester United. Ia membantu timnya mengalahkan Setan Merah di Old Trafford dengan skor tipis 1-0.

Pada laga itu, Messi sempat mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan. Ia sempat dibawa ke pinggir lapangan setelah darah mengalir cukup deras dari kepalanya saat bertabrakan dengan Chris Smalling.

Alba sendiri berharap agar cedera itu tidak membuat Messi absen lama dari tim mereka. "Anda sekalian bisa melihat kondisi cedera yang dialami Leo," ujar Alba kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Berharap Yang Terbaik

Menurut penuturan Ernesto Valverde, kondisi cedera Lionel Messi baru akan diketahui setelah mereka menjalani pemeriksaan intensif sepulang dari Old Trafford.

Namun Alba sendiri berharap sang penyerang tidak mengalami cedera yang parah sehingga bisa kembali memperkuat timnya.

"Kami semua berharap bahwa cedera itu tidak menjadi masalah yang besar untuknya di kemudian hari."

2 dari 2

Kemenangan Krusial

Di waktu yang sama, Alba turut mengomentari hasil pertandingan yang digelar di Old Trafford.

Alba menyebut bahwa kemenangan yang diraih di Old Trafford ini sangat krusial karena ia percaya markas Setan Merah itu bukan tempat yang mudah ditaklukan.

"Kami bisa merasa bahagia saat ini karena tidak mudah untuk menang di sini. Kami harus memainkan leg kedua minggu depan namun kami memiliki keunggulan saat ini sehingga posisi kami menjadi lebih aman."