FOLLOW US:


Messi Dirumorkan ke City, Begini Reaksi Luis Enrique

23-11-2016 03:48

 | Lionel Messi

Messi Dirumorkan ke City, Begini Reaksi Luis Enrique
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Lionel Messi yang dikabarkan menolak memperpanjang kontrak di Barcelona membuat Manchester City disebut siap membelinya. Jika transfer tersebut terjadi, tentu saja akan menjadi kehilangan besar bagi klub Catalan tersebut.

Menanggapi rumor itu, pelatih Barca Luis Enrique tak ingin menyampaikan pandangannya. Ia hanya bisa memastikan bahwa pemain 29 tahun tersebut siap untuk menghadapi pertandingan lawan Celtic dalam lanjutan penyisihan grup C Liga Champions yang akan berlangsung besok Kamis .

"Saya tak tahu. Saya tak punya pendapat. Lionel Messi selalu siap bermain dan saya yakin ia siap menghadapi Celtic. Dia dalam kondisi 100 persen dan berambisi untuk memberikan yang terbaik" ujar Enrique dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Ketika menghadapi Malaga di La Liga, Messi tak bisa main karena sakit. Kembalinya Messi diharapkan akan membuat Barca menang mudah atas Celtic seperti di Camp Nou pada bulan September lalu. Tapi Enrique menilai pertemuan nanti akan berbeda.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda. Apa yang terjadi pada bulan September bukan rujukan yang akan terjadi di Glasgow. Celtic telah mengubah gaya bermainnya sejak itu," jelas mantan pelatih Celta Vigo tersebut.