FOLLOW US:


Morata Dipercaya Bisa Bantu Chelsea Jadi Juara Liga Champions

14-09-2017 17:01

 | Gary Cahill

Morata Dipercaya Bisa Bantu Chelsea Jadi Juara Liga Champions
Alvaro Morata © CFC

Bola.net - Kapten Chelsea Gary Cahill mengaku yakin pengalaman yang dimiliki oleh Alvaro Morata akan bisa membantu The Blues meraih gelar juara Liga Champions.

Morata diboyong oleh Chelsea pada musim panas 2017 ini. Ia dibeli dengan bandrol yang kabarnya mencapai 58 juta Pounds dari Real Madrid.

Penyerang asal Spanyol itu sendiri memang masih berusia 24 tahun. Namun demikian, ia sudah mampu mengenyam sejumlah gelar juara.

Bersama Juventus, ia meraih dua trofi Scudetto, plus mengantarkan tim itu ke final Liga Champions meski gagal jadi juara. Kemudian, bersama dengan Madrid, ia berhasil meraih gelar juara Liga Champions, setelah ironisnya membantai Bianconeri dengan skor 4-1 di final yang digelar di Cardiff, Wales.

Chelsea sendiri terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada tahun 2012 lalu. Cahill, yang juga jadi bagian tim yang jadi juara tersebut tentu berharap ingin bisa meraih trofi itu untuk kedua kalinya.

Gary Cahill

Ia pun yakin keinginannya itu akan bisa terpenuhi, terutama dengan adanya Morata dalam skuat The Blues.

"Ia tahu apa yang diperlukan untuk mencapai tahap terakhir dan untuk memenangkan kompetisi ini (Liga Champions]," seru Cahill kepada BT Sport.

"Mudah-mudahan itu akan berguna. Pengalaman seperti itu akan bermanfaat bagi kita. Ia adalah ancaman dan saya harap itu terus berlanjut untuk kita musim ini," tegasnya.

Morata sendiri langsung bisa beradaptasi dengan mulus di skuat Chelsea. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak lima pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak tiga gol plus dua assist.