FOLLOW US:


Moura: Chelsea Berevolusi Jauh Lebih Kuat Dari Musim Lalu

16-12-2014 13:06

 | Lucas Moura

Moura: Chelsea Berevolusi Jauh Lebih Kuat Dari Musim Lalu
Lucas Moura © AFP
Bola.netBola.net - Winger PSG, Lucas Moura menyatakan kewaspadaan jelang duel kontra Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pemain asal Brasil ini menganggap bahwa The Blues telah berubah menjadi tim yang lebih kuat ketimbang musim lalu.

Kedua tim berjumpa di babak perempat final Liga Champions musim lalu, dan Les Parisien harus gigit jari karena kalah gol tandang dalam agregat 3-3. Moura menyatakan bahwa timnya telah belajar dari pertemuan musim lalu dan akan melakukan yang terbaik untuk lolos dalam kesempatan kali ini.

"Duel ini akan menjadi laga hebat antara dua tim kuat. Kami akan bekerja keras untuk menang, namun tetap menaruh respek terhadap Chelsea. Mereka adalah tim yang luar biasa," ungkap Moura seperti dilansir UEFA.

"Dibanding musim lalu, Chelsea mengalami evolusi yang jauh lebih pesat ketimbang kami. Saya benar-benar termotivasi dan akan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan.

PSG akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah di Parc des Princes pada 17 Februari, sementara The Blues akan menghelat laga leg kedua di Stamford Bridge pada tanggal 11 Maret.