FOLLOW US:


Mourinho Buka Peluang Luke Shaw Main Lawan CSKA

05-12-2017 11:00

 | Jose Mourinho

Mourinho Buka Peluang Luke Shaw Main Lawan CSKA
Luke Shaw © AFP

Bola.net - Jose Mourinho belum lama ini membuka peluang bagi Luke Shaw untuk bermain ketika Manchester United menjamu CSKA Moscow di Liga Champions.

United memang belum memastikan diri lolos ke babak 16 besar, namun mereka bisa melakukannya asalkan tak kalah lebih dari enam gol ketika menghadapi wakil Rusia tengah pekan ini.

Hal tersebut membuka kans pada Mourinho untuk merotasi skuatnya, apalagi mereka akan menghadapi Manchester City di laga derby panas nan vital di Old Trafford pada hari Minggu mendatang.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan mendapat kans main adalah Luke Shaw, yang baru bermain 47 menit di tim senior musim ini.

"Saya masih harus memikirkan soal itu. Saya akan membuat beberapa - namun tidak terlalu banyak - perubahan. Kami masih belum lolos, kami belum memastikan diri menjadi juara grup. Klub lain juga punya kans, jadi saya harus mempertahankan keseimbangan tim," tutur Mourinho di FFT.

Luke Shaw



"Namun ketika anda bicara soal Luke Shaw, dia bekerja keras untuk mendapat peluang main dan cepat atau lambat hal itu akan datang, karena dia layak mendapatkannya."

"Pastinya dia akan masuk skuat, namun menjadi starter atau duduk di bangku cadangan? Saya tak bisa menjawabnya." (fft/rer)