FOLLOW US:


Mourinho: Inilah Alasan Tim Premier League Kesulitan di Eropa

17-03-2016 09:27

 | Jose Mourinho

Mourinho: Inilah Alasan Tim Premier League Kesulitan di Eropa
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho mengungkap alasan mengapa Chelsea dan tim Premier League lainnya kerap kesulitan di Eropa belakangan ini.

Mourinho sudah dua kali memenangkan Liga Champions, bersama dengan Inter dan Porto, namun ia dipecat oleh Chelsea di tahun lalu, dalam usahanya untuk mempertahankan gelar juara Premier League.

Belum lama ini, sang manajer lantas mengatakan pada BT Sport: "Beberapa negara, untuk saat ini, semuanya jadi lebih mudah untuk mereka. Sebuah tim yang sudah jadi juara di Februari - tim yang lebih punya kondisi untuk meraih sukses, ketimbang tim yang masih harus berjuang hingga akhir Mei."

"Saya akan beri anda contoh. Dua tahun silam saya bermain di semifinal Liga Champions bersama Chelsea, melawan Atletico Madrid. Dua hari berselang, saya harus bermain melawan Liverpool di Anfield, untuk menentukan juara Inggris."

"Jadi saya akan melihat tim Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, saya akan lihat tim Jerman, Bayern Munchen, dan membandingkan kualitas kompetisi mereka di 10 bulan terakhir, dan saya kira mereka memasuki periode krusial dengan kondisi yang jauh lebih baik dibandingkan dengan klub lainnya."