FOLLOW US:


Nainggolan Keluhkan Kartu Merah Lawan Porto

24-08-2016 07:48

 | Radja Nainggolan

Nainggolan Keluhkan Kartu Merah Lawan Porto
Radja Nainggolan © ASR
Bola.net - Radja Nainggolan mengeluhkan kartu merah yang didapat para pemain AS Roma dalam pertandingan melawan Porto. Bertanding dalam dua leg kualifikasi Liga Champions, Roma mendapatkan tiga kartu merah.

Pada leg pertama, kartu merah diterima Thomas Vermaelen akibat akumulasi dua kartu kuning. Pada leg kedua, Daniele De Rossi dan Emerson Palmieri mendapat kartu merah langsung.

"Saya rasa meski kami kebobolan lebih dulu, peluang kami masih ada. Seperti pada leg pertama, andaikan laga berjalan 11 lawan 11, kami bisa berbuat lebih. Ketinggalan satu gol dan kehilangan dua pemain, wajar jika kami mengambil resiko dan pertahanan kami menjadi terbuka," ucap Nainggolan kepada Mediaset Premium.

Nainggolan berharap para penggawa Roma bisa belajar dari kesalahan mereka. Kini Nainggolan berharap Roma bisa fokus di Serie A sekaligus melaju jauh di ajang Liga Europa.

"Kami harus belajar dari kesalahan ini karena kami sebenarnya bisa berbuat lebih. Saya rasa kami sudah cukup dewasa untuk fokus di Serie A dan melaju jauh di Liga Europa. Itu bisa jadi target baru kami." (bola/hsw)