FOLLOW US:


Roma Waspadalah, Porto Belum Mati

23-08-2016 12:45

 | Nuno Santo

Roma Waspadalah, Porto Belum Mati
Nuno Espirito Santo © AFP
Bola.net - Porto akan melawan tuan rumah AS Roma di babak play-off kualifikasi Liga Champions 2016/17 leg kedua, Rabu (24/8). Imbang 1-1 pada leg pertama di Portugal, pasukan Nuno Santo pun dihadapkan pada tugas yang sangat berat.

Meski begitu, Nuno menegaskan bahwa harapan Porto masih ada. Porto perlu mencetak gol serta menang jika ingin lolos ke putaran utama, dan mereka harus siap melakukannya.

"Siapapun yang diturunkan nanti, mereka harus tampil dengan kebanggaan sebagai pemain Porto. Konsentrasi harus maksimal dan semuanya perlu bersatu untuk mewujudkan target lolos ke fase grup Liga Champions," kata Santo seperti dikutip Football Italia.

"Hasil sebelumnya (dari leg pertama) menjaga kami tetap hidup. Laga di Olimpico nanti akan sangat sulit, tapi kami sudah mempersiapkan diri demi mencapai target kami."

"Kami harus bertarung untuk setiap bola dan setiap meter area di lapangan. Selama ini, kami sudah menunjukkan kalau kami tak pernah menyerah dan kami akan melakukannya lagi," tegas Nuno.

Porto punya rekor tandang yang cukup buruk melawan tim-tim Italia di Eropa. Rekornya adalah menang 3, seri 3 dan kalah 6. (foti/gia)