FOLLOW US:


Nelangsa Neymar: Tidak Bisa Kembali ke PSG, Barcelona dan Real Madrid hanya Bisa Meminjam

22-08-2019 11:00

 | Richard Andreas

Nelangsa Neymar: Tidak Bisa Kembali ke PSG, Barcelona dan Real Madrid hanya Bisa Meminjam
Neymar. © AP

Bola.net - Neymar masih harap-harap cemas menunggu perkembangan negosiasi perihal masa depannya di PSG. Ada Barcelona dan Real Madrid yang tertarik, tapi tak mampu memenuhi permintaan juara Prancis itu.

Saga transfer Neymar ini cukup rumit. Dia ngotot meninggalkan PSG, tapi harga jual yang terlalu tinggi jadi penghalang. Saat ini, hanya Barca dan Madrid yang bisa mendatangkan Neymar.

Sayangnya, kedua klub itu sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli beberapa pemain para bursa transfer musim panas ini. Cara terbaik: Barca meminjam Neymar selama satu musim terlebih dahulu.

Bagaimana nasib Neymar mungkin berjalan? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Mengejutkan Jika Bertahan

Spekulasi masa depan Neymar ini sudah terlalu jauh untuk dikembalikan seperti semula. Semua orang tahu Neymar ingin pergi, fans PSG tak lagi mau mendukung Neymar.

"Dia [Neymar] diharapkan pergi. Dia belum bermain pada pertandingan Ligue 1 musim ini dan bakal mengejutkan jika pada akhirnya dia tetap di PSG setelah bursa transfer ditutup pada 2 September mendatang," kata analis Sky Sports, Jonathan Johnson.

"Dia ingin pergi dan PSG siap menjual. Masalahnya ada di detail negosiasi."

2 dari 2

Ayah Neymar

Kini, Ayah Neymar disebut terus mencari cara mewujudkan kepindahan putranya. Menurut Paris United, PSG baru saja menolak tawaran teranyar Barca, tapi masih mau mendengarkan tawaran lan.

PSG siap melepaskan Neymar tetapi tidak menetapkan tenggat negosiasi apa pun, tentu terlepas dari tenggat transfer 2 September nanti.

Real Madrid, di sisi lain, disebut masih menunggu detik-detik akhir sebelum benar-benar bergerak. Sayangnya, PSG tahu baik Barca maupun Madrid tidak punya uang yang mereka minta untuk Neymar.

Kesepakatan peminjaman Neymar dengan kewajiban membeli pada musim panas tahun depan dianggap sebagai negosiasi yang paling masuk akal. Pertanyaannya, siapa yang bakal menyodorkan tawaran terbaik yang membuat PSG yakin menjual? Barcelona atau Real Madrid?

Sumber: Sky Sports, Paris United