FOLLOW US:


Paco Alcacer Ungkap Perlakuan Buruk Barcelona pada Dirinya

16-09-2019 06:16

 | Ari Prayoga

Paco Alcacer Ungkap Perlakuan Buruk Barcelona pada Dirinya
Bomber Borussia Dortmund, Paco Alcacer © Bundesliga

Bola.net - Bomber haus gol Borussia Dortmund, Paco Alcacer mengakui bahwa dirinya merasa diperlakukan tidak adil selama dua musim memperkuat Barcelona.

Alcacer bergabung dengan Barcelona pada 2016 silam ketika digaet dari Valencia dengan biaya mencapai 30 juta euro. Di musim pertamanya, Alcacer hanya bermain 27 kali di semua kompetisi.

Musim selanjutnya, jumlah penampilannya justru menurun menjadi 23 kali. Alcacer pun memutuskan untuk pindah ke Dortmund dengan status pinjaman pada musim panas tahun lalu.

1 dari 2

Kegusaran Paco Alcacer

Alcacer pun membuktikan ketajamannya bersama Dortmund dengan mencetak 19 gol dari 32 penampilan musim lalu dan membuat statusnya dipermanenkan pada Februari lalu.

Tengah pekan ini Alcacer bakal bertemu Barcelona di partai penyisihan grup Liga Champions. Bomber internasional Spanyol itu mengaku belum memutuskan apakah akan berselebrasi atau tidak jika membobol gawang Barca.

"Saya akan memutuskannya nanti. Saya menaruh rasa hormat terhadap banyak orang di sana. Banyak orang yang bersikap sangat baik kepada saya tapi banyak orang juga yang bersikap sangat buruk. Rekan setim saya dan fans memperlakukan saya dengan baik," ungkap Alcacer kepada SER Catalunya.

2 dari 2

Kenangan Buruk Alcacer

Alcacer mengakui bahwa perlakuan yang ia dapatkan di Barcelona sangat berpengaruh terhadap performanya di atas lapangan.

"Seperti di pekerjaan apa pun, jika seseorang mempercayai Anda, Anda memberikan yang terbaik, dan jika mereka tak mempercayai Anda, maka Anda tak memberikannya," tutur Alcacer.

"Sangat penting bagi saya untuk melihat tanda-tanda kepercayaan tersebut dan pada akhirnya banyak orang yang tak menunjukkannya," tukas Alcacer.

Sumber: SER Catalunya