FOLLOW US:


Pelatih Atletico Tebar Ancaman untuk AC Milan: Kami Akan Sakiti Mereka!

28-09-2021 04:01

 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Atletico Tebar Ancaman untuk AC Milan: Kami Akan Sakiti Mereka!
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tak sabar menghadapi AC Milan dan berkoar ia akan menyakiti tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

Atletico Madrid akan menjalani matchday 2 Grup B Liga Champions 2021-22 melawan Milan di San Siro. Mereka berusaha mencari kemenangan perdananya di kompetisi tersebut.

Sebelumnya di matchday perdana, Atletico bersua dengan Porto. Namun laga itu hanya berakhir imbang 0-0.

Hal ini tentu membuat kecewa Simeone. Apalagi laga itu dilangsungkan di markas sendiri yakni Wanda Metropolitano.

1 dari 2

Simeone tak Sabar Hadapi AC Milan

Jelang laga tersebut, Diego Simeone melontarkan pujian kepada AC Milan. Ia sangat senang Atletico Madrid bisa bersua dengan tim sekelas Rossoneri.

Sebab Milan termasuk tim dengan nama besar di Liga Champions. Selain itu ia juga menikmati masa-masa bemain di stadion kebanggaan Rossoneri, San Siro.

“Bermain dengan tim seperti Milan di Liga Champions sungguh fantastis. Mereka adalah tim terbaik," pujinya seperti dilansir Football Italia.

"Mereka telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Saya suka stadion Milan,” seru Simeone.

2 dari 2

Ancaman Simeone Untuk Milan

AC Milan sekarang ini memang telah berkembang ketimbang musim lalu. Diego Simeone pun mengakui bahwa Rossoneri tak bisa diremehkan.

Akan tetapi Simeone tampaknya sudah mengantongi cara untuk memetik poin di San Siro. Sebab ia berani berkoar bahwa Atletico Madrid akan siap menorehkan luka bagi Rossoneri.

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi rival yang kuat, dengan pemain bagus, dengan permainan yang dinamis. Kami akan mencoba membawanya ke tempat di mana kami bisa menyakiti mereka," koar Simeone.

Jika di matchday pertama Atletico Madrid gagal menang atas Porto, maka AC Milan bernasib lebih jelek. Milan dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 3-2 di Anfield.

(Footall Italia)