FOLLOW US:


Pellegrini: Man City Akan Berjuang Hingga Akhir

01-10-2014 17:26

 | Manuel Pellegrini

Pellegrini: Man City Akan Berjuang Hingga Akhir
Manuel Pellegrini © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini berjanji bahwa timnya akan tetap berjuang sampai akhir untuk lolos dari fase grup menyusul dua hasil buruk di dua laga awal Liga Champions.

Ya, The Citizens memang menuai hasil buruk pada dua laga awal Grup E Liga Champions. Setelah kalah di laga perdana melawan Bayern Munich, Sergio Aguero dkk kembali gagal menuai poin penuh saat hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di laga kedua.

Hasil tersebut membuat posisi City semakin sulit untuk lolos ke babak knock out. Namun, Pellegrini mengungkapkan bahwa dirinya dan seluruh pemain akan berjuang hingga titik darah penghabisan di sisa laga.

"Kami tak punya akurasi dalam umpan dan saat kami kehilangan bola. Mungkin kami tak memiliki gelandang yang cukup untuk menutupi itu. Tapi saya tak berpikir itu alasannya. Masalah utama kami adalah kami kehilangan banyak umpan dengan mudah," ujarnya.

"Kami hanya meraih satu poin dari kemungkinan enam, tapi kami hanya tiga poin di belakang Roma. Ini tergantung banyak hal. Kami berharap kami dapat memenangkan laga selanjutnya di Rusia. Kami punya 12 poin untuk diperjuangkan dan kami akan berjuang hingga akhir untuk bisa lolos," tandasnya.(fifa/dzi)