FOLLOW US:


Perotti: Roma Layak Jadi Juara Grup

06-12-2017 07:05

 | Diego Perotti

Perotti: Roma Layak Jadi Juara Grup
Diego Perotti © ASR

Bola.net - Diego Perotti mengatakan bahwa ketika undian grup Liga Champions dibuat, tak ada yang percaya bahwa AS Roma akan lolos ke babak 16 besar. Namun sekarang mereka telah membuktikan itu semua salah karena menurutnya mereka layak menempati posisi puncak grup.

AS Roma sukses lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Qarabag dengan skor tipis 1-0. Bukan hanya lolos, Giallorossi juga lolos sebagai pemuncak grup, di atas Chelsea dan juga menyingkirkan Atletico Madrid.

"Ini adalah saat yang indah bagi kami," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Ketika undian dibuat, tak ada yang percaya kami, tapi kami bekerja keras dan saya pikir kami pantas mendapatkan tempat pertama ini," tambahnya.

Pada pertandingan terakhir, Roma sukses mengalahkan Qarabag 1-0 lewat gol tunggal Diego Perotti di menit ke-53. Kemenangan ini memastikan mereka menempati posisi pertama karena di tempat berbeda Chelsea dan Atletico Madrid berbagi satu poin usai bermain imbang 1-1.

"Malam ini sulit, karena Qarabag bertahan dan bertingkah seolah mereka memiliki sesuatu untuk dimainkan," sambungnya.

"Kami sabar, karena permainan ini bisa berbahaya, tapi kami terus memimpin dan berjuang bersama untuk mencapai tujuan SEkarang kami akan menikmatinya," tandasnya.(mds/dzi)