FOLLOW US:


Pique: Saya Setuju Ramos Soal Kemenangan Bersejarah Barca

17-03-2017 12:20

 | Sergio Ramos

Pique: Saya Setuju Ramos Soal Kemenangan Bersejarah Barca
Gerard Pique © AFP

Bola.net - Bek Barcelona, Gerard Pique, mengaku setuju dengan Sergio Ramos mengenai kemenangan timnya atas PSG, dan berkeras ia tak punya alasan untuk marah.

Tim asuhan Luis Enrique mencatat comeback terbesar di Liga Champions melawan PSG, di mana mereka menang 6-1 di leg kedua untuk maju ke perempat final dengan agregat 6-5.

Ramos, yang merupakan kapten dari Real Madrid, menyebut hal itu sebagai sesuatu yang historis dari sudut manapun, seolah menyindir keputusan wasit yang kala itu banyak memihak Barca.

Sergio Ramos.



"Saya tidak marah dengan kata-kata Ramos. Saya menikmati kemenangan itu, seperti mimpi yang menjadi nyata. Saya merasa lebih hebat dari memenangkan trofi Liga Champions. Hal terbaik adalah menjadi juara, namun melawan PSG memang historis, seperti yang dikatakan Ramos," tutur Pique menurut FFT.

"Comeback itu akan tercatat di buku sejarah, namun tidak akan penting jika kami nantinya tidak juara."

Pique sendiri mengatakan bahwa ia tidak takut dengan siapapun lawan yang akan didapat Barcelona di babak berikutnya.

"Saya berharap kami mampu menjalani pertandingan bagus melawan tim manapun. Level semua tim ini amat tinggi. Saya berharap comeback melawan PSG akan menjadi awal dari perjalanan kami untuk menjadi juara." (fft/rer)