FOLLOW US:


Platini: Saya Bisa Dibunuh Jika Bilang PSG Tak Layak Juara UCL

03-03-2014 11:16
Platini: Saya Bisa Dibunuh Jika Bilang PSG Tak Layak Juara UCL
Michel Platini © AFP
Bola.net - Dengan dukungan finansial yang kuat dari konsorsium yang berbasis di Qatar, PSG menjelma menjadi sebuah kekuatan yang cukup mengerikan. Selain mendominasi Ligue 1, Les Parisiens juga menjadi salah satu tim dengan performa paling meyakinkan di Liga Champions.

Dalam wawancara bersama Le Journal du Dimanche, Presiden UEFA yang berasal dari Prancis, Michel Platini mengungkapkan pendapatnya mengenai peluang PSG menjuarai Liga Champions. Pria 58 tahun ini menyatakan bahwa ia berada dalam posisi serba salah untuk mengomentari peluang klub ibukota tersebut.

"Semua orang di Prancis yakin bahwa PSG akan juara Liga Champions. Jika saya tidak sependapat, mereka akan membunuh saya. Tapi jika saya setuju, saya akan dituding memiliki hubungan terselubung dengan Qatar," jawab Platini sembari bercanda.

"Di Ligue 1, saya pikir PSG masih akan terus menjadi juara sampai 10 tahun ke depan. Monaco ada di belakang mereka, sementara Lyon, Marseille, Saint-Etienne, Lille, dan Montpellier bersaing memperebutkan tempat ketiga."