FOLLOW US:


Pogba Nostalgia Pertemuan Juve vs Bayern Pada 2012-2013

22-02-2016 13:55

 | Paul Pogba

Pogba Nostalgia Pertemuan Juve vs Bayern Pada 2012-2013
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Juventus, Paul Pogba bernostalgia tentang pertemuan Juventus melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions musim 2012-2013 lalu.

Pada kesempatan waktu itu, Juventus kalah dengan agregat 0-4. Bermain di Fußball Arena Munchen di leg pertama, Bianconeri kalah 0-2, begitu juga saat bermain di leg kedua di kandang sendiri juga kalah dengan skor sama.

Pada leg pertama perempat final itu, Pogba duduk di bangku cadangan dan bermain sebagai pemain pengganti menggantikan Federico Peluso pada menit ke-75.

"Saya berada di bangku cadangan di leg pertama. Itu adalah saat Bayern benar-benar bagus, tahun mereka memenangkan Liga Champions. Mereka punya tim yang yang sangat terorganisir dengan baik dengan beberapa pemain yang mematikan di depan," ujarnya di situs resmi UEFA.

"Musim ini mereka juga punya tim hebat, dengan pemain yang punya skill individu hebat yang bisa membuat perbedaan setiap saat," tambahnya.

Meskipun sadar bahwa akan menghadapi tantangan berat saat melawan Munchen, namun Pogba juga menegaskan bahwa mereka sama sekali tak takut walaupun bukan difavoritkan pada laga tersebut.

"Tapi kami adalah Juventus, kami adalah klub besar. Kami bukan favorit untuk memenangkan laga ini, tapi itu bisa jadi keuntungan juga. Kami tanpa beban," tandasnya.