FOLLOW US:


Prediksi Manchester United vs PSV Eindhoven 26 November 2015

24-11-2015 16:52

 | Hector Moreno

Prediksi Manchester United vs PSV Eindhoven 26 November 2015
© AFP
Bola.net - Manchester United tengah memburu satu tiket menuju fase knockout Liga Champions musim ini. Tiket itu akan tersedia jika mereka sukses mengalahkan PSV Eindhoven pada pertandingan kelima Grup B di Old Trafford pada hari Kamis (26/11) dini hari mendatang.

Pada pertemuan pertama mereka pada awal Liga Champions musim ini, Manchester United harus bertekuk lutut saat bertandang ke markas PSV Eindhoven dengan skor 2-1. Tidak hanya kalah, PSV Eindhoven diwakili oleh Hector Moreno sukses membuat Luke Shaw harus menepi selama berbulan-bulan akibat tekel horrornya. Untuk itu punggawa setan merah memiliki lebih dari cukup alasan untuk membalaskan dendam tersebut di Old Trafford pada hari Kamis dini hari nanti.

Dalam laga krusial ini, Louis van Gaal telah mengonfirmasi bahwa ia tidak bisa memainkan beberapa pilar utama Manchester United. Nama-nama seperti Michael Carrick, Phil Jones, Anthony Martial, Ander Herrera, Antonio Valencia, Marouane Fellaini dipastikan tidak bisa bermain karena cedera.

Kondisi sang kapten Wayne Rooney juga belum menunjukan tanda-tanda akan kembali pada hari Kamis nanti. Jika memang Rooney tidak bisa tampil, besar kemungkinan Memphis Depay akan kembali diturunkan sebagai Striker seperti yang dilakukan Van Gaal pada laga kontra WBA akhir pekan lalu.

Krisis Bek yang melanda Manchester United nampaknya memaksa Van Gaal untuk mengembalikan Daley Blind sebagai Bek kiri, sementara Marcos Rojo akan diplot menemani Chris Smalling untuk melindungi gawang yang dijaga David De Gea tersebut.

PSV Eindhoven sendiri bertandang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tim besutan Philip Cocu tersebut sudah mengoleksi empat kemenangan dari lima laga terakhir mereka baik di Eredivisie maupun di Liga Champions. Oleh karena itu Manchester United tidak bisa menganggap remeh wakil Belanda yang satu ini.

Untuk mengatasi lini serang Manchester United yang diperkuat mantan bintang mereka, Philipp Cocu akan mempercayakan pertahanan kepada Hector Moreno dan Jeffrey Bruma untuk mengawal pertahanan PSV.

Menggunakan skema 4-3-3, Philip Cocu kemungkinan besar akan kembali menerapkan skema counter attack ke gawang Manchester United, dimana trisula Jurgen Locadia, Luuk De Jong dan Luciano Narsingh yang akan ditugaskan untuk membombardir gawang De Gea.

Untuk melihat perkiraan susunan pemain, statistik kedua tim serta prediksi skor silahkan tekan tombol di bawah ini.