FOLLOW US:


Presiden Madrid: Target Kami Juara Liga Champions Lagi

10-04-2017 15:30

 | Alvaro Arbeloa

Presiden Madrid: Target Kami Juara Liga Champions Lagi
Florentino Perez © AFP

Bola.net - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa target utama timnya musim ini adalah mencetak sejarah dengan menjadi klub pertama yang mampu memenangkan dua trofi Liga Champions sejak format baru diperkenalkan lebih satu dekade silam.

Madrid kini masih berkesempatan melakukan itu karena mereka masih melaju hingga babak perempat final. Namun di fase ini tim akan bertemu dengan calon juara lainnya, Bayern Munchen, yang kini ditangani oleh eks manajer mereka Carlo Ancelotti.

Ancelotti adalah pria yang bertanggung jawab memberikan trofi Liga Champions ke-10 alias La Decima di musim 13/14 silam. Namun ia dipecat di musim keduanya, setelah tak mampu memberikan satu pun trofi.

Sementara itu, Perez belum lama ini menghadiri sebuah even yang digelar suporter Madrid dan dalam kesempatan itu ia menegaskan soal ambisi tim memenangkan Liga Champions dua kali beruntun.

Real Madrid

"Kami menargetkan diri untuk kembali memenangkan trofi Eropa, itulah mengapa kami membutuhkan dukungan penuh dari kalian para suporter," tutur Perez menurut Marca.

Madrid akan menyambangi Allianz Arena untuk melakoni leg pertama tengah pekan ini. Mereka akan datang dengan modal hasil imbang 1-1 ketika menjamu Atletico Madrid di Bernabeu pekan lalu.