FOLLOW US:


PSG Siap Bersaing Dengan Madrid Untuk Dapatkan Haaland

20-05-2020 20:15

 | Dimas Ardi Prasetya

PSG Siap Bersaing Dengan Madrid Untuk Dapatkan Haaland
Pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland © AP Photo

Bola.net - Raksasa Ligue 1 PSG dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendaratkan Erling Braut-Haaland dari Borussia Dortmund.

Haaland terus menunjukkan ketajamannya sebagai striker. Bahkan ketika ia pindah dari Austria ke Jerman, ia tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan langsung menjadi mesin gol bagi Dortmund.

Haaland sejatinya terikat kontrak dengan Ligue 1 hingga tahun 2024 mendatang. Namun hal tersebut tak menghalangi Real Madrid mendekatinya.

Los Blancos disebut berencana untuk merekrutnya pada musim depan. Ia dirasa pas akan jadi penerus Karim Benzema.

1 dari 2

Karena Mbappe

Akan tetapi kini Real Madrid disebut tak akan bisa mengejar Erling Braut Haaland dengan tenang. Pasalnya ada PSG yang bersiap untuk menyaingi mereka dalam perekrutan pemain berusia 19 tahun tersebut.

PSG memutuskan untuk mengejar Haaland karena mereka kini terancam kehilangan Kylian Mbappe. Kontrak sang striker akan habis pada musim panas 2022.

Hal ini dikabarkan oleh Marca. Mereka mengklaim pihak PSG mulai merasa khawatir Mbappe tak akan memperpanjang kontraknya.

Bahkan, PSG bisa saja mendapatkan pukulan ganda. Pasalnya Mbappe berpeluang untuk pindah ke Madrid.

2 dari 2

Striker Lain Juga Bisa Hengkang

Namun PSG tak cuma terancam kehilangan Kylian Mbappe. Kabarnya mereka juga terancam kehilangan Neymar.

Striker asal Brasil itu sejak musim lalu memang ingin hengkang dari Paris. Ia sempat dikaitkan dengan Real Madrid, akan tetapi belakangan ia disebut akan pulang ke Barcelona.

Lalu masa depan Edinson Cavani juga tidak jelas. Demikian juga dengan Mauro Icardi.

(marca)