FOLLOW US:


PSG vs Manchester United: Kylian Mbappe Kirim Pesan Buat Edinson Cavani

19-10-2020 11:09

 | Yaumil Azis

PSG vs Manchester United: Kylian Mbappe Kirim Pesan Buat Edinson Cavani
Striker Manchester United Edinson Cavani. © MUFC

Bola.net - Manchester United baru saja mengalahkan Newcastle dalam laga lanjutan Premier League yang digelar akhir pekan lalu. Jelas, ini menjadi modal penting buat Ole Gunnar Solskjaer tersebut untuk menghadapi PSG di ajang Liga Champions.

Pertandingan antara dua klub raksasa Eropa tersebut akan tersaji pada hari Rabu (21/10/2020). Jelang pertandingan, Manchester United dinaungi oleh sejumlah keberuntungan.

Tidak hanya kemenangan atas Newcastle dengan skor 4-1, mereka juga bisa memainkan Edinson Cavani di laga kontra PSG nanti. Kehadirannya diyakini bisa membuat daya gedor the Red Devils menjadi semakin sangar.

Belum lagi dengan fakta bahwa Cavani pernah memperkuat PSG selama tujuh musim. Sudah jelas kalau striker berdarah Uruguay tersebut mengenal Les Parisiens dari luar maupun dalamnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pesan Mbappe untuk Cavani

Sewaktu di PSG, Cavani telah bermain dengan sejumlah pemain hebat seperti Neymar dan Kylian Mbappe. Kedua sosok tersebut bahu membahu bersama Cavani untuk menjuarai tujuh kompetisi domestik di Prancis.

Dan sekarang, setelah tiga tahun lamanya, untuk pertama kali Mbappe bakalan menghadapi Cavani sebagai musuh. Tanpa mengurangi rasa hormatnya, Mbappe berkata bahwa dirinya akan mencoba membantu PSG mengalahkan the Red Devils.

"Dia berada di tim yang berbeda sekarang. Saya mendoakan yang terbaik buat dia. Kami akan bermain melawan dia dan mencoba untuk mengalahkannya," ujar Mbappe kepada Telefoot.

2 dari 2

Debut Bersama Manchester United

Laga kontra PSG tentu akan terasa spesial buat Cavani. Apalagi ini akan menjadi pertandingan debutnya bersama Manchester United andai Ole Gunnar Solskjaer memainkannya.

Cavani baru diresmikan sebagai pemain Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Ia direkrut secara gratis berhubung kontraknya bersama Les Parisiens telah berakhir sejak beberapa bulan sebelumnya.

Sayangnya, Cavani tidak bisa bermain di laga kontra Newcastle United. Hal ini dikarenakan protokol kesehatan Inggris yang membuatnya harus menjalani proses swakarantina selama beberapa hari.

"Saya akan mengalami momen yang luar biasa, tidak ada yang tahu apa yang bakalan terjadi. Ini akan menjadi hal luar biasa, emosi yang indah," ujar Cavani beberapa waktu lalu soal laga kontra PSG.

(Metro)