FOLLOW US:


Ramos Kecewa Madrid Cuma Cetak Dua Gol di Bayern

13-04-2017 09:40

 | Sergio Ramos

Ramos Kecewa Madrid Cuma Cetak Dua Gol di Bayern
Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Sergio Ramos mengaku sedikit kecewa usai Real Madrid cuma menang 2-1 di leg pertama perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen dini hari tadi.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di Allianz Arena untuk membawa tim juara bertahan memimpin secara agregat, jelang leg kedua yang akan dimainkan di Bernabeu pekan depan.

Bayern sendiri hanya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-61 usai Javi Martinez mendapat kartu merah. Sementara Ramos juga sempat mencetak gol, meski akhirnya dianulir karena offside.

Kapten Madrid itu kemudian mengaku sedikit kecewa dengan kemenangan timnya dan menyebut mereka harusnya bisa menang lebih besar lagi.

Sergio Ramos

"Ini adalah sebuah langkah penting, namun di leg kedua kami masih harus menghadapi lagi tim hebat yang menjadi favorit juara Liga Champions. Kredit untuk kerja keras tim, yang terus berusaha keras menutup semua ruang. Kami layak mendapat lebih, namun kami bahagia dengan kemenangan ini," tutur Ramos di AS.

"Di babak kedua kami tak terlalu kesulitan. Kami terus mengalirkan bola ke sisi lapangan, namun kami kesulitan mencetak gol."

"Saya akan senang andai bisa mencetak gol lagi dan membungkam penonton di stadion ini, namun akhirnya itu tak terjadi."