FOLLOW US:


Ranking Sementara Battle Kickstox Saham Bola Midweek 1, Siapa yang Unggul?

24-02-2021 14:13

 | Afdholud Dzikry

Ranking Sementara Battle Kickstox Saham Bola Midweek 1, Siapa yang Unggul?
Kickstox Saham Bola. © kly

Bola.net - Hari pertama Battle Kickstox Saham Bola Midweek 1 telah usai digelar. Siapa yang tengah memuncaki posisi di battle ranking kali ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pada hari pertama ini, ada dua pertandingan seru di leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Kuda hitam Lazio bertemu raksasa Bayern Munchen, sementara Atletico Madrid bertemu dengan jagoan Inggris, Chelsea.

Tuan rumah Lazio dan Atletico Madrid mendapatkan hasil yang sama. Status sebagai tuan rumah nyatanya tak banyak membantu mendapatkan hasil positif. Lazio dipecundangi Bayern Munchen 4-1, sementara Atletico kalah tipis 0-1.

Lantas siapa yang memuncaki klasemen Battle Kickstox Saham Bola Midweek 1 kali ini? Cek yuk, siapa tahu itu kamu Bolaneters.

1 dari 2

Ranking Battle

Pada hari pertama ini, investor bernama CMP 55 sukses meninggalkan jauh rival terdekatnya dan sendirian di puncak klasemen. Dengan perubahan investasi sebesar +13.57%, CMP 55 unggul jauh dari Irwanic yang ada di posisi kedua dan memiliki perubahan +8%.

Dan berikut adalah 10 besar ranking sementara Battle Kickstox Saham Bola Midweek 1 selengkapnya.

Ranking Kickstox Saham Bola Midweek 1 hari pertama. (c) kickstox
Ranking Kickstox Saham Bola Midweek 1 hari pertama. (c) kickstox

Bagi kalian yang posisinya ada di luar 10 besar, tenang saja, karena masih ada lima pertandingan yang bisa memengaruhi perubahan nilai investasi kalian. Ada laga Willem II vs ADO Den Haag, Groningen vs Feyenoord, Barcelona vs Elche, dan juga dua laga Liga Champions antara Atalanta vs Real Madrid serta Borussia Monchengladbach vs Real Madrid. Jadi, apapun masih bisa terjadi.

2 dari 2

Siapa Nih Rekomendasi yang Bisa Dibeli?

Rekomendasi investasi untuk hari kedua Kickstox Saham Bola Midweek 1. (c) kly
Rekomendasi investasi untuk hari kedua Kickstox Saham Bola Midweek 1. (c) kly

Seperti diketahui, pada pertandingan nanti akan ada beberapa laga yang bisa kita investasikan. Namun tentu saja yang paling menarik adalah dua pertandingan dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Yang pertama adalah pertemuan Borussia Monchengladbach vs Manchester City. Wakil Inggris tentu saja diunggulkan bisa menang mengingat mereka sedang onfire. Nama Raheem Sterling bisa menjadi pertimbangan kalian Bolaneters. Saat ini, nilai investasi Sterling ada di angka € 11.387, cukup rendah bila melihat potensi dia bersinar di laga nanti.

Pertandingan yang kedua adalah Atalanta vs Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane akan mendapatkan perlawanan ketat dari Atalanta yang juga sedang onfire. Siapa yang berpotensi bersinar? Kami merekomendasikan nama Mariano Diaz, penyerang Los Blancos.

Nilai penyerang berusia 27 tahun tersebut ada di angka € 12.982 dan akhir-akhir ini mampu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Zidane untuk tampil. Jadi, siapa nih jagoan kalian hari ini? Kasih tau di kolom komentar ya.