FOLLOW US:


Raul Ingatkan Madrid: Juve Pernah Singkirkan Barca!

03-04-2018 13:52
Raul Ingatkan Madrid: Juve Pernah Singkirkan Barca!
Real Madrid © AFP

Bola.net - Sebuah peringatan keras diberikan Raul Gonzales kepada Real Madrid. Legenda Los Blancos itu meminta agar mantan timnya itu tidak menganggap remeh calon lawan mereka dini hari nanti, Juventus.

Real Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions pada dini hari nanti. Mereka akan menghadapi juara bertahan Serie A, Juventus di babak perempat final nanti.

Madrid sendiri memiliki memori yang manis saat terakhir jumpa Si Nyonya Tua. Mereka sukses mengamankan trofi ke 12 Liga Champions mereka dengan mengalahkan wakil Italia itu di Turin.

Raul sendiri menilai Madrid tidak boleh sedikitpun meremehkan tim asal Turin itu. "Jika kita mendengar pertandingan antara Real Madrid dan Juventus, maka kita akan teringat pertandingan di Turin kemarin, namun saya bisa katakan ini pertandingan yang berbeda." ujar Raul seperti yang dikutip Marca.

"Madrid harus benar-benar fokus, karena mereka adalah tim yang hebat. Tahun lalu mereka sukses mengeliminasi Barcelona."

"Kemenangan atas Barcelona itu seharusnya menjadi referensi bagi kami untuk terus waspada semenjak pertandingan dimulai." tutup sang legenda.