FOLLOW US:


Chiellini : Tak Ada Yang Bisa Hentikan Determinasi Juve

03-04-2018 12:43

 | Giorgio Chiellini

Chiellini : Tak Ada Yang Bisa Hentikan Determinasi Juve
Gianluigi Buffon - Cristiano Ronaldo © UEFA

Bola.net - Bek Juventus, Giorgio Chiellini menatap optimis pertandingan perempat final Liga Champions nanti malam. Chiellini menyebut determinasi timnya tidak akan bisa dihentikan oleh siapapun, termasuk Real Madrid.

Juventus sendiri mendapatkan ujian yang cukup berat di babak perempat final Liga Champions. Mereka harus berhadapan dengan juara bertahan turnamen ini, Real Madrid.

Juve sendiri punya memori yang buruk melawan tim asal Ibukota Spanyol itu. Pasalnya musim lalu mereka harus dipermak Los Blancos di partai puncak Liga Champions di Cardiff.

Chiellini sendiri menilai Juve yang sekarang tidak akan mudah ditaklukan seperti yang terjadi musim lalu. "Kalah di final memang terasa menyakitkan, namun saya sangat senang kami bisa melawan tim sekuat mereka," ujar Chiellini seperti yang dilansir Marca.

"Tahun ini kami benar-benar berdeterminasi. Kami memiliki keinginan kuat untuk mencapai sesuatu yang penting musim ini."

"Di turnamen ini Tim asal Spanyol selalu menjadi favorit, sementara Bayern juga bermain dengan bagus. Namun Melawan Madrid atau Barcelona tentu menjadi motivasi ekstra bagi kami." tutup bek Timnas Italia tersebut.