Real Madrid Daftarkan Dua Pemain Muda ke Liga Champions

Bola.net | 4 Februari 2017 00:05
Real Madrid Daftarkan Dua Pemain Muda ke Liga Champions
Achraf Hakimi (c) Marca
- Real Madrid melakukan beberapa perubahan pada skuat yang didaftarkan untuk bermain di Liga Champions. Pelatih Zinedine Zidane ikut serta mendaftarkan dua bintang muda yang bermain di Madrid Castilla.


Madrid sudah memastikan lolos ke babak knock out Liga Champions. El Real akan berjumpa dengan Napoli di fase ini. Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 16 Februari mendatang di Santiago Bernabeu.


Sementara laga leg kedua di San Paolo akan dimainkan pada 8 Maret mendatang.


Zidane melakukan beberapa perubahan dalam skuat yang ia daftarkan ke UEFA. Ada dua nama baru yakni Achraf Hakimi [18 tahun] dan Abner Felipe [20 tahun]. Kedua pemain ini tampil cukup memikat di Madrid Castilla.


Masuknya Achraf dan Abner merupakan bentuk antisipasi Madrid terhadap beberapa pilar yang musim ini rawan cedera. Pepe dan Dani Carvajal adalah dua nama yang kerap mengalami cedera.


Tentu saja ada pemain yang dikorbankan dengan didaftarkannya Achraf dan Abber. Dua pemain yang mereka gantikan adalah Martin Odegaard [pindah ke Heerenveen] dan Borja Sanchez yang namanya dicoret. [initial]


 (uefa/asa)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR