FOLLOW US:


Real Madrid Gagal ke Final Liga Champions, Sergio Ramos: Aduh Sialan!

07-05-2021 08:42

 | Ari Prayoga

Real Madrid Gagal ke Final Liga Champions, Sergio Ramos: Aduh Sialan!
Sergio Ramos dalam laga Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021) © AP Photo

Bola.net - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyampaikan reaksinya atas kegagalan timnya melaju ke final Liga Champions 2020/21 usai disingkirkan Chelsea di semifinal.

Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Real Madrid melawat ke markas Chelsea dengan berharap bisa mencuri kemenangan. Modal bagus pun dibawa Los Blancos dengan kembalinya Ramos dari cedera.

Sayang, Real Madrid justru harus takluk dua gol tanpa balas di Stamford Bridge. Gol-gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Timo Werner dan Mason Mount.

1 dari 2

Reaksi Sergio Ramos

Lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya, Ramos mengungkapkan reaksinya terhadap kegagalan timnya lolos ke final. Ramos pun membuka kalimat reaksinya dengan kata-kata umpatan dalam Bahasa Spanyol.

"Sialan, ya. Tenggelam, tak pernah. Kami kecewa, ya. Tapi kami belum selesai. Sejarah yang dibangun di atas kemenangan tetapi #realmadrid selalu bangkit dari kekalahan," tulis Ramos.

"Gelar liga masih ada untuk kami dan kami siap untuk meraihnya," tambah Ramos.

2 dari 2

Peluang Juara di La Liga

Real Madrid kini baal fokus penuh mewujudkan ambisi juara La Liga. Dengan poin 74, El Real masih menduduki peringkat dua klasemen, tertinggal dua angka dari sang pemuncak, Atletico.

Perjuangan Real Madrid bakal dimulai akhir pekan ini ketika mereka menjamu tim papan atas lainnya, Sevilla. Di saat bersamaan, Atletico berhadapan dengan tim peringkat ketiga, Barcelona.

Dengan liga masih menyisakan empat pertandingan, peluang juara masih terbuka bagi keempat tim teratas, termasuk Real Madrid.

Sumber: Instagram @sergioramos