FOLLOW US:


Rivaldo: Tak Masalah Barca Gagal di Liga Champions

02-08-2016 20:56

 | Rivaldo

Rivaldo: Tak Masalah Barca Gagal di Liga Champions
© fcbarcelona
Bola.netBola.net - Rivaldo mengaku tidak mempermasalahkan kegagalan yang menimpa Barcelona di Liga Champions pada musim 2015/16 yang lalu. Menurut legenda Blaugrana ini, Lionel Messi dan kolega sudah bermain baik sepanjang musim.

Barcelona musim lalu memang gagal di Liga Champions. Langkah mereka dikandaskan oleh Atletico Madrid. Meski begitu, pasukan Luis Enrique masih bisa mendapatkan gelar juara La Liga pada akhir musim, mengalahkan Atleti dan Real Madrid.

"Bahkan meski mereka gagal di Liga Champions pada musim lalu, mereka sudah memainkan musim yang menakjubkan," ujar Rivaldo.

Sosok yang mengantar Brasil menjadi juara Piala 2002 ini juga menilai bahwa Barca dalam enam tahun terakhir sudah memainkan sepakbola bagus. Sepakbola yang menghibur para fans.

"[Barcelona] sudah bermain pada tingkatan yang luar biasa selama enam tahun terakhir ini dan mereka selalu membuat fans merasa gembira saat menyaksikannya," sambungnya.

Rivaldo yakin bahwa penampilan apik Barcelona masih akan terus berkembang. "Mereka bermain semakin baik dalam setiap musim jika dibandingkan dengan musim sebelumnya," tukas Rivaldo.