FOLLOW US:


Robben: Bayern Ingin 'Bunuh' Arsenal

16-02-2017 08:05

 | Robben

Robben: Bayern Ingin 'Bunuh' Arsenal
Bayern Munchen vs Arsenal © AFP

Bola.net - Bayern Munchen siap untuk mengakhiri perlawanan Arsenal di Liga Champions, usai mereka menang besar dini hari tadi, menurut Arjen Robben.

The Gunners bangkit usai tertinggal dulu di Allianz Arena dan memaksakan skor imbang 1-1 babak pertama, dalam leg perdana leg 16 besar Liga Champions di Allianz Arena. Namun mereka akhirnya kalah 1-5 dari sang juara Bundesliga.

Robben, yang mencetak gol dengan tembakan melengkung di menit ke-11, merasa bahwa gaya permainan Arsenal yang terbuka menjadi sasaran empuk untuk Bayern.

"Itu seperti sedikit pertunjukan soal kehebatan permainan kami. Sepakbola kami tidak sehebat itu. Ini adalah pertandingan yang berbeda, mengingat kami melawan Arsenal, tim yang ingin bermain terbuka. Mereka memberi begitu banyak ruang. Kami menyerang dengan bagus," tutur Robben pada Veronica TV.

Bayern Munchen

"Saya bisa mengatakan masih ada 90 menit untuk dimainkan. Kami saling mengatakan 'kami harus mengakhiri ini sekarang'. Kami melihat mereka lunglai. Ini memang belum berakhir, tapi kami tidak boleh gagal sekarang."

Kapten tim, Philipp Lahm, menambahkan di ZDF: "Sebelum penalti Arsenal, kami bermain bagus, setelah itu hingga babak pertama, tidak terlalu bagus - dan di babak kedua kami sensasional. Kami bermain dengan kualitas penguasaan bola yang baik dan mencetak gol di saat yang tepat. 5-1 harusnya cukup untuk leg kedua."