FOLLOW US:


Robben: Bayern Munchen Dirampok!

19-04-2017 08:20

 | Robben

Robben: Bayern Munchen Dirampok!
Arjen Robben © AFP

Bola.net - Arjen Robben merasa Bayern Munchen dirampok usai tim Jerman secara kontroversial disingkirkan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Arturo Vidal diusir ketika Bayern kalah 3-6 secara agregat di Bernabeu semalam, berkat tiga gol Cristiano Ronaldo - yang membuatnya menjadi pemain pertama dengan koleksi 100 gol di Liga Champions.

Bayern sempat memimpin 2-1 di Bernabeu dan memaksa laga dilanjutkan ke babak esktra, sebelum pemain Chile mendapat kartu kuning kedua di menit ke-84 meski terlihat melepas tekel bersih.

Madrid kemudian diuntungkan ketika wasit mensahkan dua gol Ronaldo, meski pemain Portugal terlihat berdiri di posisi offside.

Cristiano Ronaldo

Robben kemudian ditanya apakah Bayern seperti dirampok dan ia mengatakan di Viasat: "Ya, anda tahu pendapat saya. Ini memalukan karena ini laga yang hebat. Seluruh dunia melihat dua tim hebat bermain dengan banyak pemain hebat di atas lapangan."

"Menyenangkan untuk ditonton. Dan kemudian laga seperti ini ditentukan oleh keputusan krusial dari wasit. Saya tidak suka bicara soal wasit, namun anda harus selalu melihat diri sendiri dan kesalahan yang mungkin anda buat."

"Namun kali ini bukan itu yang terjadi. Ini adalah laga yang bagus untuk mempromosikan sepakbola, namun kemudian semua ditentukan oleh seseorang dengan peluit."