FOLLOW US:


Rodgers Bersemangat Hadapi Madrid di Liga Champions

29-08-2014 04:02

 | Brendan Rodgers

Rodgers Bersemangat Hadapi Madrid di Liga Champions
Brendan Rodgers. © afp
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menyambut gembira undian yang mempertemukan timnya dengan Real Madrid di fase grup Liga Champions.

UEFA baru saja melakukan pengundian tersebut di Monaco, Kamis (28/08) malam waktu setempat. Liverpool pun diundi masuk dalam grup B bersama Madrid, FC Basel dan Ludogorets Razgrad.

Khusus untuk Madrid, Rodgers pun tampak sangat tertantang untuk bisa meladeni jawara 10 kali Liga Champions tersebut. Ia pun menyebut pertemuan timnya dengan Los Blancos tersebut pertemuan yang spesial.

"Bisa kembali lagi (ke Liga Champions), tak peduli siapapun lawannya, grup tersebut akan selalu menjadi grup yang menarik. Namun, ketika Real Madrid ada di grup yang sama dengan klub Anda, sang jawara musim lalu, grup ini akan menjadi grup yang spesial," seru Manajer asal Irlandia Utara tersebut.

"Saya bahkan sudah membayangkan situasi di Anfield di malam (pertemuan dengan Madrid) tersebut. Namun masih ada dua tim bagus lainnya bersama kami. Ini adalah grup yang sulit, namun kami sudah tak sabar untuk menghadapi tantangan untuk bisa lolos dari fase grup itu," ucap Rodgers pada situs resmi klub.