FOLLOW US:


Ronaldinho Bantah Perang Dingin dengan Guardiola

16-05-2014 11:18

 | Josep Guardiola

Ronaldinho Bantah Perang Dingin dengan Guardiola
Ronaldinho. © AFP
Bola.netBola.net - Pesepakbola asal Brasil, Ronaldinho, membantah dirinya memiliki hubungan yang buruk dengan mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola.

Banyak pihak menyebut Ronnie dipaksa oleh Pep, sapaan akrab sang pelatih, untuk meninggalkan Camp Nou di tahun 2008 lalu. Namun dalam satu wawancara dengan Cadena Cope belum lama ini, ia dengan tegas membantah hal tersebut.

"Saya tidak pernah berhenti memandangnya sebagai seorang teman baik karena tidak ada yang terjadi di antara kami. Apa yang terjadi adalah ketika ia datang, saya pergi, namun saya berkawan baik dengan saudaranya (Pere-red). Ketika saya bertemu dengannya, saya baik-baik saja," tutur Ronaldinho.

Namun demikian, pemain yang kini berkarir di Atletico Mineiro tersebut tak bisa menyembunyikan keterkejutan terkait tumbangnya Bayern Munich, yang kini diasuh oleh Guardiola, di semifinal Liga Champions musim ini.

"Hal tersebut sedikit mengejutkan karena ada banyak tim yang menyebut mereka akan jadi favorit, namun pada akhirnya mereka kalah. Hal tersebut benar-benar membuat saya terkejut," pungkasnya.