FOLLOW US:


Ronaldo: Saya Semakin Menyukai Bale

16-05-2014 07:16

 | Gareth Bale

Ronaldo: Saya Semakin Menyukai Bale
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo memberikan opini terkait hubungannya dengan rekan rekan setimnya yang direkrut di awal musim ini, Gareth Bale. Ronaldo mengaku bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan superstar asal Wales tersebut.

Hal ini sekaligus membantah rumor hubungan kurang baik antara keduanya yang berhembus di awal musim. Faktor kesamaan tipikal bermain dan juga status sebagai pemain termahal klub sempat disebut akan menjadi alasan kedua winger berbahaya ini tak akan bisa akur.

"Gareth adalah pemain yang luar biasa, dia beradaptasi dengan baik. Ia memainkan sejumlah laga yang fantastis di Liga Champions, La Liga, dan juga Copa Del Rey," sanjung Ronaldo seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Ia mencetak gol berkelas lawan Barca dan menunjukkan kualitasnya. Kami sama-sama berbicara dalam bahasa Inggris, sehingga secara alami kami menjadi semakin dekat. Saya sudah menyukai Bale sebagai pesepakbola, namun kini saya semakin menyukainya setelah mengetahui seperti apa kepribadiannya."

Ronaldo dan Bale diharapkan akan menjadi senjata andalan El Real saat berlaga di final Liga Champions pekan depan. Dalam pertandingan penentu La Decima tersebut, mereka akan ditantang rival sekota Atletico Madrid di Lisbon.(uefa/mri)