FOLLOW US:


Ronaldo Bantah Ambil Resiko Cedera

21-05-2014 03:09

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Bantah Ambil Resiko Cedera
Ronaldo siap bermain. © AFP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo mengatakan ia tak pernah mengambil resiko bermain ketika masih cedera. Bintang Real Madrid itu mengatakan bahwa ia hanya bermain jika tidak membahayakan kondisi tubuhnya.

Ronaldo merasa perlu membuat pernyataan itu karena ia ngotot tampil di final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Ronaldo menegaskan bahwa ia sudah seratus persen sembuh dari cedera.

"Saya tidak mengambil resiko cedera. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya merasa sehat dan saya akan bermain pada hari Sabtu nanti. Kadang hal seperti ini adalah masalah psikologis saja. Saat ini saya merasa percaya diri," terang Ronaldo seperti dilansir AS.

Ronaldo kemudian menegaskan lagi pentingnya pertandingan final Liga Champions itu. Ia meminta dukungan segenap fans agar bisa mengantarkan Madrid meraih La Decima.

"Laga ini sangat penting. Ini adalah puncak kerja keras kami selama semusim. Saya cuma ingin agar benar-benar fit. Saya juga berharap agar fans mendukung kami di Lisbon nanti. Para penduduk Portugal juga. kami butuh mereka," imbuhnya.