FOLLOW US:


Ronaldo Beber Pembicaraannya Dengan Blanc

09-12-2015 21:57

 | Cristiano Ronaldo

Ronaldo Beber Pembicaraannya Dengan Blanc
Cristiano Ronaldo dan Laurent Blanc © AP
Bola.netBola.net - Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa ia hanya mengucapkan terima kasih pada Laurent Blanc atas komentar pelatih PSG itu pada dirinya.

Pertengahan November lalu, Real Madrid menjamu PSG di laga lanjutan grup A Liga Champions. Usai pertandingan tersebut berakhir, Blanc dan Ronaldo bertemu di tengah lapangan dan keduanya nampak berbicara akrab satu sama lain.

Hal tersebut mengundang spekulasi kepindahan Ronaldo ke PSG. Media pun berupaya mengorek keterangan keduanya tentang apa yang mereka bicarakan saat itu. Blanc bungkam dan demikian pula dengan CR7.

Akan tetapi superstar asal Portugal itu mau buka mulut terkait hal tersebut usai Madrid menghajar Malmo di matchday terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (09/12). Ia mengaku bahwa saat itu ia hanya membalas ucapan Blanc yang sebelumnya memuji dirinya.

"Saya berbicara dengan banyak orang. Ketika mereka memperlakukan saya dengan baik, saya juga akan memperlakukan mereka dengan baik. Ini (gosip) adalah sebuah kekacauan yang tak pernah ada. Apa yang terjadi dengan Blanc adalah sebelumnya ia memuji saya dan saya hanya mengatakan terima kasih kepadanya atas komentarnya dan betapa saya sangat menghargai komentar tersebut," beber Ronaldo seperti dikutip Marca.

"Saya sudah mengenal Presiden PSG sejak lama. Ia nampak seperti orang yang sangat ramah dan selalu memperlakukan saya dengan baik. Itulah yang terjadi," imbuhnya.