FOLLOW US:


Sadis, Kaki Ronaldo Jadi Korban Kerasnya Tembok Wolfsburg

07-04-2016 14:39

 | Cristiano Ronaldo

Sadis, Kaki Ronaldo Jadi Korban Kerasnya Tembok Wolfsburg
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.net - Real Madrid mengalami kesulitan luar biasa untuk menembus tembok pertahanan Wolfsburg, kala mereka menelan kekalahan 0-2 di laga leg pertama perempat final Liga Champions dini hari tadi.

Beberapa kali barisan penyerang El Real tampak frustrasi karena tak kunjung bisa menjebol gawang Diego Benaglio. Ditambah lagi, para pemain tim asuhan Dieter Hecking juga tidak segan terlibat kontak fisik untuk menghentikan serangan yang dilancarkan oleh kubu Los Blancos.

Hal tersebut terlihat dari kaus kaki yang dikenakan oleh Cristiano Ronaldo. Dalam gambar yang beredar di Twitter belum lama ini, terlihat kaus kaki yang dikenakan oleh pemain asal Portugal tersebut sampai berlubang dan memperlihatkan kaki CR7 yang sedikit berdarah.

Ronaldo sendiri gagal mengulang prestasinya pekan lalu, di mana ia sukses mencetak gol kemenangan untuk timnya, seperti kala mengalahkan Barcelona 2-1 di El Clasico.

Sementara bagi Madrid, mereka masih punya kesempatan untuk memperjuangkan kans lolos ke semifinal, dalam laga leg kedua yang akan berlangsung di Bernabeu pekan depan. (twi/rer)