Satu Kata untuk Duel Manchester City vs Real Madrid: Fantastis!

Asad Arifin | 27 April 2022 09:57
Penalti Karim Benzema di laga Manchester City vs Real Madrid, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Laga Manchester City vs Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021/2022 berjalan menarik. Jual dan beli serangan terjadi. Tujuh gol tercipta pada duel di Stadion Etihad tersebut.

Man City jadi tuan rumah bagi Real Madrid pada duel Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Sang tuan rumah unggul cepat pada menit ke-2 dari gol Kevin De Bruyne. Lalu, dilanjutkan gol Gabriel Jesus pada menit ke-11.

Setelah itu, Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-33 dan membuat babak pertama berakhir 2-1. Pada babak kedua, Man City dan Madrid masing-masing mampu mencetak dua gol. Gol Man City dicetak Phil Foden dan Bernardo Silva. Gol Madrid dicetak Vinicius dan Benzema.

Laga berakhir dengan skor 4-3. Setelah itu, sejumlah komentar usai laga menyebut duel Man City vs Real Madrid sebagai duel yang fantastis. Siapa saja yang berkata demikian? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 5 halaman

Fantastis dari Pep Guardiola

Reaksi Josep Guardiola pada laga Man City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Usai pertandingan, Guardiola memberikan komentar:

"Itu adalah pertandingan yang fantastis untuk kedua belah pihak. Kami melakukan apa yang bisa kami lakukan. Apa yang sudah kami lakukan dengan bola dan tanpa bola, menciptakan peluang demi peluang dan peluang Saya tidak bisa komplain lagi."

"Kedua tim ingin menyerang dan memiliki kualitas untuk bermain. Sepak bola adalah tontonan yang fantastis. Selamat untuk Carlo Ancelotti dan timnya karena mereka sangat bagus."

2 dari 5 halaman

Fantastis dari Carlo Ancelotti

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. (c) AP Photo

Komentar Carlo Ancelotti usai laga Man City vs Real Madrid antara lain:

"Saya adalah penggemar sepak bola. Itu adalah pertandingan yang fantastis. Sebagai manajer Real Madrid saya harus mempertimbangkan bahwa kami mencetak tiga gol, yang sangat penting. Kami tidak bertahan dengan baik."

"Kami menjaga permainan tetap terbuka sampai akhir. Sekarang kami memiliki mimpi besar untuk memainkan pertandingan kedua di Bernabeu dan kami berharap memiliki kesempatan untuk melaju ke final."

3 dari 5 halaman

What a Night!

Aksi Riyad Mahrez pada laga Man City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021/2022 (c) AP Photo

John Murray, komentator dari BBC Sport, memberikan komentar usai laga Man City vs Real Madrid:

"Malam yang luar biasa. Pertandingan yang luar biasa. City memulai dengan baik dengan dua gol dalam 11 menit. Mereka melewatkan peluang besar untuk unggul 4-0 dan sebaliknya Karim Benzema membuat skor menjadi 2-1 sebelum turun minum."

"City membuka peluang memimpin dua gol untuk ketiga kalinya tetapi skor diakhiri dengan penyelesaian paling keren dengan panenka dari Karim Benzema 4-3. Laga klasik. Leg kedua di Bernabeu minggu depan."

4 dari 5 halaman

Sudut Pandang Netral

Kiper Manchester City, Ederson Moraes (c) AP Photo

Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, memberikan komentar sebagai berikut:

"Man City dan Real Madrid telah memberi kami sepak bola yang luar biasa malam ini. Kedua tim benar-benar terbuka tetapi ketika Anda melihatnya dari sudut pandang netral, tentang gol, soal atmosfer pertandingan... Ini malam yang luar biasa."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR